Siap Jadi Calon Wakil Bupati Bolmong, Marthen: Jika Diberi Tugas oleh Partai

"Kami siap menjalankan petunjuk dan keputusan pimpinan untuk memenangkan pilkada," terangnya.

Siap Jadi Calon Wakil Bupati Bolmong, Marthen: Jika Diberi Tugas oleh Partai
Foto Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Partai Golkar Bolaang Mongondow terus melakukan komunikasi politik dengan semua partai politik untuk menentukan bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2017 mendatang.

Komunikasi juga termasuk kepada para bakal calon bupati baik kader partai maupun kader partai lainnya.

Kepada Tribun Manado, Jumat (9/9/2016), di kantor DPRD Bolmong, Sekretaris DPD II Bolmong Marthen Tangkere mengatakan, apapun yang menjadi keputusan pimpinan pusat Golkar, DPD I dan DPP, akan ditindaklanjuti dan wajib dilaksanakan.

"Kami siap menjalankan petunjuk dan keputusan pimpinan untuk memenangkan pilkada," terangnya.

Ia mengatakan, untuk penentuan bakal calon bupati atau wakil bupati, semua kemungkinan masih terbuka lebar. Termasuk, merekrut calon DPD I dan DPP, baik internal maupun eksternal partai.

"Sesuai tahapan Golkar, siapapun yang ditetapkan DPP dan tim penjaringan pilkada pusat, harus siap dilaksanakan dan diamankan. Siapapun dia, baik Golkar atau di luar Golkar harus diamankan," terangnya.

Adapun terkait komunikasi politik dengan PAN dan Salihi Mokodongan, ia menyebut secara pribadi terus dibangun, juga kepada para calon potensial, baik bupati maupun wakil bupati yang akan diusung Golkar.

Marthen juga siap jika ditunjuk menjadi wakil bupati. "Saya siap jika diberikan tugas oleh partai," pungkasnya.(maickel karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Edi Sukasah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved