Breaking News:

Aksi Larang Parkir Mobil Sembarangan Oleh Pol PP Kotamobagu Dituding 'Sok Jagoan'

"Harus belajar menghargai aturan yang sudah ada. Justru pelat merah harus memberi contoh yang baik."

Penulis: Handhika Dawangi | Editor: Fransiska_Noel
Foto Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Media sosial (medsos) seperti Facebook di Kota Kotamobagu tak hanya dimanfaatkan untuk sekedar mengupload foto traveling atau pun berkumpul bersama.

Melainkan sebagai wadah untuk melaporkan keluhan.

Seperti yang dilakukan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu Jusran Mokolanot.

Pada group INFORMASI ABDI PRAJA KOTA KOTAMOBAGU dirinya mengeluhkan anggota Pol PP yang tidak memaklumi mobilnya diparkir di tempat yang dilarang halaman Kantor Wali Kota, Kamis (8/9) pagi.

SS

Berikut penggalan keluhannya. "Lewat group ini kami sampaikan pada kasatpol PP. Tadi pagi kami ke pemkot, lalu parkir mobil plat merah sambil kode ke pol pp nda lama (tidak lama), karena ada urusan penting ke kadis DPPKAD terkait hasil koordinasi ke Jakarta. Pas di tanda larangan, berharap ada pemakluman karena urusan yang segera harus diambil langkah biar nda salam pemkot ambil kebijakan (koordinasi). Kebetulan belum ada juga acara pemkot yang ramai dan butuh pengaturan ekstra ketat di halaman parkir.

Tapi anak buah kasatpol pp juga tidak memaklumi, walaupun kami balik lagi untuk menyampaikan maksud sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan.

Baiklah jika itu aturan kami hargai, sehingga menghindari situasi kebatinan kami yang mulai jengkel, kami memutuskan untuk menghindar pulang.

Jusran kemudian menuliskan catatan setelahnya diantaranya.

1) jika itu aturan kami menghargai dan secara tegas kami akan lihat konsistensinya, jika ada dan siapapun dia ada di tanda larangan itu, berarti inkonsistensi dan buang saja tanda larangan itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved