Sosialisasi Tahapan Pilkada, KPU Bolmong Akan Hadirkan Pihak Pajak

"Kami akan hadirkan beberapa narasumber yang terkait erat dengan pencalonan nanti."

Sosialisasi Tahapan Pilkada, KPU Bolmong Akan Hadirkan Pihak Pajak
TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow gelar sosialisasi tahapan pencalonan dan aplikasi sistem informasi pencalonan pada pemilihan bupati dan wakil bupati Bolmong tahun 2017, Rabu (3/8) di gedung Rahmadina, Lolak. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow (Bolmong) akan mengundang pihak Ikatan Dokter Indonesia (IDI), kantor pelayanan pajak, Polres Bolmong, Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Dinas Pendidikan Bolmong pada sosialisasi tahapan pencalonan.

Ketua Sosialisasi dan Sumber Daya Manusia KPU Bolmong Daendels Samboadile mengatakan, pihaknya berencana menggelar sosialisasi tahapan pencalonan kepala daerah kepada partai politik Kamis, 8 September 2016.

"Kami akan hadirkan beberapa narasumber yang terkait erat dengan pencalonan nanti. Yang kesemuannya dihadirkan guna menjamin kelangsungan proses tahapan yang transparan dalam proses pencalonan bupati dan wakil," terang Samboadile.

Dia mengatakan, hal tersebut dilakukan agar Pilkada Bolmong yang berkualitas. "Undangan kepada partai politik sudah kami jalankan. Kami berharap semua partai politik yang terundang dapat hadir pada sosialisasi tersebut," pungkasnya. (maickel karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Edi Sukasah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved