Sesumbar Puji Kecantikan dan Kepintaran Wanita Satu Ini, Ahok: Gue Aja Tertarik

Ahok menilainya sebagai sosok yang tidak hanya pintar, tetapi juga menarik secara fisik.

Harian Warta Kota/henry lopulalan
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (ahok). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan, Sylviana Murni, sebagai sosok yang tidak hanya pintar, tetapi juga menarik secara fisik.

Pujian itu dilontarkannya menanggapi sikap bakal calon gubernur dari Gerindra, Sandiaga Uno, yang memasukkan nama Sylviana sebagai salah satu kandidat bakal calon wakilnya.

"Semua juga tertarik (sama Sylviana), cantik, pintar, profesor. Gue juga tertarik, ha-ha-ha," ujar Ahok di Kantor Pusat PD Pasar Jaya, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2016).

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik mengatakan, Sandiaga telah menyodorkan tiga nama sebagai kandidat bakal calon wakil gubernur yang akan mendampinginya. Mereka adalah Sylviana Murni, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, dan Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo.

Menurut Taufik, sudah ada dua parpol yang bersedia mendukung pencalonan Sandiaga.

Keduanya adalah Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa. Jumlah kursi Gerindra, Demokrat, dan PKB di DPRD DKI telah mencukupi untuk mengusung Sandiaga dengan pasangannya untuk Pilkada DKI Jakarta.

"Sudah beres ini satu 'kereta', Gerindra, PKB, dan Demokrat. Ini bocoran nih, kemarin gue baru pertemuan di Hotel Gran Melia dan mereka sepakat," kata Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved