Besok Kirim Paket di Kantor Pos Hanya Membayar Rp270

Bagi masyarakat yang ingin mengirim paket atau surat, jangan sia-siakan kesempatan yang bagus ini.

Besok Kirim Paket di Kantor Pos Hanya Membayar Rp270
TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH
PT Pos Indonesia cabang Manado 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Bagi masyarakat yang ingin mengirim paket atau surat, jangan sia-siakan kesempatan yang bagus ini. Sebab besok Jumat (26/8) PT Pos Indonesia memberikan promo khusus pagi pelanggannnya yang ingin mengirim paket atau surat hanya Rp 270.

"Besok kami menggelar promo menarik dengan memberikan kejutan bagi pelanggan, yaitu bagi yang mengirim surat atau paket dalam negeri hanya membayar Rp 270," ujar Kepala PT Pos Indonesia Cabang Manado Agus Sulistyo, Kamis (25/8/2016).

Sulistyo menambahkan kejutan bagi pelanggan tersebut diberikan dalam rangka HUT ke-270 PT Pos Indonesia yang diperingati setiap 26 Agustus 2016. Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah menggunakan jasa Pos dalam mengirim barang atau surat.

Untuk itu pihaknya terus berbenah untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dalam pengiriman maupun jasa pembayaran.

Sedangkan Humas PT Pos Indonesia Cabang Manado Conny Nanlohy mengungkapkan promo tersebut berlaku untuk 26 orang pertama yang akan mengirim surat atau paket dalam negeri. Kemudian promo tersebut berlaku hanya di Kantor Pos Cabang Manado. "Jadi, promo ini memang benar-benar spesial bagi pelanggan," ungkapnya.

Selain itu, kegiatan teraebut dilakukan untuk memberitahukan kepada pelanggan layanan Pos di nusantara dimulai dari layanan surat dan paket.

Saat ini pihaknya terus melakukan berbagai terobosan untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan. Sehingga saat ini ke kantor Pos bukan hanya untuk mengirim aurat atau paket saja, melainkan juga untuk membayar tagihan rutin maupun pembayaran lainnya. "Jadi apapun bisa dilakukan di Kantor Pos," ungkapnya.

Penulis: Herviansyah
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved