Sabtu Besok, KPRS GMIM Bahas Rencana Program Kerja di GMIM Musafir Tempang

Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM akan mengadakan pembahasan Rencana program kerja untuk periode pelayanan tahun 2017

Sabtu Besok, KPRS GMIM Bahas Rencana Program Kerja di GMIM Musafir Tempang
NET
Kompelka Remaja GMIM

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Kagansa

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) akan mengadakan pembahasan Rencana program kerja untuk periode pelayanan tahun 2017, Sabtu (20/8).

Pembicaraan serta evaluasi kegiatan yang dikemas dalam Konsultasi Tahunan KPRS GMIM akan dilangsungkan di GMIM Musafir Tempang, Wilayah Langowan Dua.

"Pelaksanaan konsultasi ini bertujuan mengevaluasi program kerja tahun 2016 dan menyusun pelayanan tahun 2017" ujar Ketua KPRS GMIM Pnt. Moody Rondonuwu.

Ia mengatakan, hasil dari konsultasi tahunan ini akan dibawa dan dibicarakan di Sidang Majelis Tahunan Sinode GMIM, Oktober mendatang.

"Hasil dari konsultasi tahunan akan dibawa di Sidang Sinode dan akan menjadi agenda kegiatan GMIM," ujarnya.

Sedangkan untuk kegiatannya nati, lanjut dia, bakal diikuti oleh sekira 1.000 penatua remaja dari seluruh jemaat dan wilayah, serta 15 orang KPRS.

Saya berharap agar seluruh warga GMIM agar menggumuli bersama program-program remaja yang kreatif dan inovatif, sehingga remaja GMIM hidup takut akan Tuhan, semakin mengasihi Tuhan, Gereja, bangsa dan sesama 

Penulis:
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved