Maknai HUT RI, Aston Gelar Donor Darah hingga Jamu Veteran

Aston Manado Hotel Manado menggelar beragam kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Republik Indonesia.

Maknai HUT RI, Aston Gelar Donor Darah hingga Jamu Veteran
Istimewa
Aston Manado Hotel menjamu para veteran dalam rangka memaknai HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Aston Manado Hotel Manado menggelar beragam kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Republik Indonesia.

Rangkaian kegiatan diawali donor darah pada Sabtu (30/7) lalu. Aston bekerja sama dengan PMI Manado bisa mengumpulkan 50 kantor darah waktu itu

Karyawan juga mengadakan lomba-lomba yang di gelar menjelang Hari Kemerdekaan. Diantaranya badminton dan catur yang diadakan di seputaran lokasi hotel. Puncaknya, ada juga beragam lomba seru pada Rabu (17/8).

Momentum yang tidak akan di lewatkan oleh Aston Manado Hotel adalah upacara bendera memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. GM Aston Manado, I Putu Anom Dharmaya akan menjadi pembina upacara.

"Perjuangan para pahlawan jangan pernah dilupakan, kenanglah dan lanjutkan perjuangan mereka," imbuhnya.

Aston juga mengundang para veteran di Manado untuk santap siang bersama pimpinan dan jajaran staf. Aston berharap para veteran ini membagikan kenangan perjuangan saat merebut kemerdekaan Reublik Indonesia.

Tidak hanya itu saja, Aston Manado juga menawarkan promo spesial selama bulan Agustus yaitu, Patriot Package. Penawaran dengan harga khusus, dengan membayar Rp 600 ribu pengunjung sudah bisa menginap semalam dan sudah termasuk sarapan dan makan siang untuk dua orang.

Untuk informasi dan reservasi, hubungi 0811 4371 229 atau langsung di Aston Manado Hotel jalan Sudirman No. 28.(ndo)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved