Camat Lantik Pengurus Wanea, Charles: Karang Taruna Harus Jadi Rekan Pemerintah

Camat Wanea, Novly Siwy melantik pengurus Karang Taruna Tumou Tou kecamatan Wanea periode 2016-2021, Senin (15/8).

Camat Lantik Pengurus Wanea, Charles: Karang Taruna Harus Jadi Rekan Pemerintah
facebook

TRIBUNMANADO.CO.ID - Camat Wanea, Novly Siwy melantik pengurus Karang Taruna Tumou Tou kecamatan Wanea periode 2016-2021, Senin (15/8).

Karang Taruna Wanea kini dinahkodai Frederik Tangkau. Pelantikan disaksikan ketua Karang Taruna kota Manado, Briliant Charles, anggota DPRD Sulut, Billy Lombok dan jajaran dinas sosial Provinsi Sulut dan kota Manado serta lurah di Kecamatan Wanea.

Ketua Karang Taruna kota Manado, Briliant Charles dalam sambutannya mengingatkan pengurus karang Taruna kecamatan Wanea untuk menjadi rekan dari pemerintah terutama di bidang sosial.

"Karang Taruna adalan bagian dari pemerintah, saya berharap pengurus dapat turun ke lapangan untuk membantu pihak kelurahan mendata fakir miskin dan anak terlantar dan lansia agar nantinya dinas sosial mendapatkan data yang valid," imbuhnya.

Camat Wanea Novly Siwy mengaku sangat terbantu dengan adanya pengurus baru karang taruna kecamatan Wanea.

"Karang Taruna Wanea sebagai pekerja sosial yang memberi diri sangat diharapkan peran aktifnya sebagai mitra pemerintah," tukas camat.

Ketua Karang Taruna periode 2016-2021, Frederik Tangkau mengungkapkan pihaknya ke depan merencanakan sejumlah kegiatan salah satunya untuk memberdayakan muda-mudi di kecamatan Wanea.

"Kita ke depan ingin membuat pelatihan-pelatihan agar para pemuda-pemudi di sini dapat memiliki keahlian dan siap pakai, kita juga ingin merangkul pengusaha yang berinvestasi di kecamatan Wanea agar mereka dapat mempekerjakan. Setelah kita beri pelatihan dan dalam waktu dekat ini, juga akan mengadakan bakti sosial," tandasnya.

Penulis:
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved