Pengacara Jessica Pertanyakan Video CCTV yang Diputar Ahli Asli Atau Tidak

Otto Hasibuan, kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, mempertanyakan keaslian video yang diputar dalam sidang kasus kematian Wayan Mirna.

Pengacara Jessica Pertanyakan Video CCTV yang Diputar Ahli Asli Atau Tidak
KOMPAS TV
Ahli Digital Forensik Polri, AKBP Muhammad Nuh, menunjukkan rekaman CCTV yang diperbesar saat Jessica Kumala Wongso duduk di kursi paling ujung di meja 54 dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Otto Hasibuan, kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, mempertanyakan keaslian video yang diputar dalam sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016).

"Majelsi sudah menetapkan yang diputar (video) di sini asli, tidak boleh yang asli. Sehingga apa yang diputar sungguh-sungguh rekaman yang asli," kata Hasibuan.

Ia juga mempertanyakan kepada jaksa penuntut umum apakah video yang diputar oleh penuntut umum sama yang dengan barang bukti atau sudah dipindahkan. "Kita tidak bicara kontennya, tapi apakah ini sama dengan yang disita oleh polisi," tuturnya.

Ia merasa keberatan dengan video yang diputar oleh saksi ahli digital forensik Ahli Digital Forensik Polri, AKBP Muhammad Nuh.

Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved