Jawaban Tegas Zidane Jadi Pukulan untuk Chelsea

Pelatih Zinedine Zidane memastikan penyerang Alvaro Morata akan tetap bersama Real Madrid pada musim depan.

Jorge Guerrero / AFP
Penyerang Real Madrid Alvaro Morata. 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Pelatih Zinedine Zidane memastikan penyerang Alvaro Morata akan tetap bersama Real Madrid pada musim depan.

Morata kembali ke Stadion Santiago Bernabeu dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Madrid mengaktifkan kembali klausul pembelian penyerang asal Spanyol tersebut dengan harga 30 juta euro (sekitar Rp 448 miliar).

Spekulasi yang berkembang di Spanyol, Madrid dikabarkan berencana menjual Morata. Chelsea disebut-sebut sebagai klub yang paling berminat mendapatkan tanda tangan Morata.

Seusai Madrid mengalahkan Chelsea dengan skor 3-2 pada turnamen International Champions Cup (ICC) 2016, Sabtu (30/7/2016), Zidane menegaskan masa depan Morata.

"Morata adalah pemain Madrid. Kami senang memiliki dia kembali dan pulang ke rumah sesungguhnya. Dia akan tetap menjadi pemain Madrid," ucap Zidane menegaskan.

Sementara Morata dipastikan bertahan, Jese Rodriguez kemungkinan besar akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain kelahiran Las Palmas, Spanyol, pada 26 Februari 1993 tersebut diperkirakan akan hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

"Jese sudah berbicara dengan klub. Hal tersebut jadi alasan Jese tidak bermain. Saya tidak tahu lagi lebih dari itu. Dia telah berbicara dengan PSG tetapi belum ada kesepakatan resmi," tutur Zidane.

Jese memang tak tampil saat Real Madrid menang 3-2 atas Chelsea. Morata dan Mariano dipercaya Zidane sebagai tumpuan lini depan Madrid pada laga tersebut.

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved