Liwe Pimpin Acara Pelantikan 11 Pejabat Eselon III Pemkab Mitra

Sedikitnya ada Sebelas pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) dilantik oleh Sekretaris Daerah.

Liwe Pimpin Acara Pelantikan 11 Pejabat Eselon III Pemkab Mitra
TRIBUNMANADO/SUSANTO AMISAN
Fari Liwe 

Laporan Wartawan Tribun Manado Valdy Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Sedikitnya ada Sebelas pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Farry Liwe di Aula Kantor Bupati, Rabu, (28/07) siang.

Mereka adalah Dicky Siwi yang dipercayakan menjabat Sekretaris Disperindagkop, Selvi Umboh sebagai Sekretaris ESDM, Sartje Kading sebagai Kabid Produksi Holtikultra, Joklin Waas sebagai Kabid Koperasi UMKM, Dedy Siwi sebagai Kabid Bersihan.

Telmi Batubuaya dilantik menjadi Kabid Data dan Kependudukan, Kyrie Ruata sebagai Kabid Litbang dan Statistik, Selvie Tuela sebagai Kabid Ketersediaan Pangan.

Teddy Rugian dilantik menjadi Kabid Komunikasi dan Informatika, Teddy Langoy sebagai Kabid Pasar dan Billy Munaiseche sebagai Kabid Perdagangan.

Farry dalam sambutannya mengatakan, pelantikan tersebut telah melawati kajian secara matang serta menyeluruh yang telah dilakukan pihaknya, dan langsung disampaikan ke Bupati James Sumendap.

"Ini sudah melewati kajian-kajian serta berdasarkan penilaian secara jelas terhadap para pejabat yang akan dilantik. Kajian tersebut langsung disampaikan ke Bupati dan telah disetujui," ujarnya.

Menurut Farry, pergantian sejumlah pejabat ini berdasarkan kebutuhan yang mendesak dalam proses penyelenggaraan pemerintah, dan pelayanan kepada masyarakat.

"Pelantikan ini juga berdasarkan kebutuhan di dalam Pemkab Mitra, termasuk melakukan pengisian jabatan kosong akibat ditinggal pejabatnya yang telah pensiun, sehingga ada pejabat dipromosikan," jelasnya.

Dirinya pun mengharapkan para pejabat yang dilantik ini dapat menunjukkan profesionalitasnya dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab sesuai tugas pokok.

"Disiplin, loyalitas terhadap tugas serta pimpinan sangat diharapkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya yang ada di masing-masing bidang. Selain itu juga diharapkan dapat menjaga kepercayaan yang diberikan," tandasnya.

Penulis: Valdy Suak
Editor: Susanto_Amisan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved