Saya Enggak Pernah Melarang Orang Mencintai Saya

Kabar pernikahan sesama jenis yang beberapa waktu ini santer terdengar langsung dibantah artis Celine Evangelista (24).

Saya Enggak Pernah Melarang Orang Mencintai Saya
net
Celine Evangelista dan Manajer Rosa, Bacil. Keduanya diduga melakukan pernikahan sejenis di Amerika. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Kabar pernikahan sesama jenis yang beberapa waktu ini santer terdengar langsung dibantah artis Celine Evangelista (24).

Ia berkeras menegaskan sebagai perempuan normal. Bukan pecinta sesama perempuan.

Meski tak ditampik Celine kalau dirinya memang dekat dengan sosok perempuan bernama Intan alias Bacil yang dikabarkan sebagai 'suami' barunya itu.

Pemain sinetron 'Asisten Rumah Tangga Season 2' ini sudah menganggap Bacil sebagai sahabat.

Bagi Celine, dirinya tak bisa melarang orang untuk membenci atau menyintainya.

"Ya biarkan saja. Saya enggak pernah melarang orang yang mencintai saya atau membenci saya. Ada seribu orang yang mencintai saya dan juga membenci saya," ucap artis yang memiliki nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini.

Pemain film 'Enam' dan 'Kutukan Suster Ngesot' itu mengatakan kalau iya tidak menerima disebut sebagai wanita lesbi, yang mau menikah dengan sesama jenis.

"Saya bukan lesbian lah intinya. Saya punya anak, dari dulu juga saya fotonya dengan laki-laki terus kan gosipnya. Malah saya udah punya anak," kata Celine saat ditemui di lokasi shooting di Kota Wisata, Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/7/2016) malam.

Untuk memperkuat bantahannya yang dianggap sebagai lesbian, wanita yang dikabarkan menjalin kisah asmara dengan Stefan William ini, menantang publik menanyakan langsung kepada orang terdekatnya.

"Saya biasa saja, orang-orang dekat saya biasa aja. Coba saja tanya ke mereka saya seperti apa. Saya ulangi lagi bahwa saya bukan lesbian," ungkapnya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved