Minut Raih Peringkat Tiga Tata Kelola Pemerintahan

Masa pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan dan Joppie Lengkong cetak prestasi

Minut Raih Peringkat Tiga Tata Kelola Pemerintahan
Tribun Manado

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TRIBUNMANADO.CO.ID,AIRMADIDI – Masa pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan dan Joppie Lengkong, kurang lebih 3 bulan kembali mencetak prestasi.

Minut meraih peringkat tiga tata kelola pemerintahan di bawah Provinsi Sulut dan Kota Manado yang masing-masing meraih peringkat satu dan dua. "Kita bersyukur Minut bisa raih peringkat tiga, setelah Provinsi Sulut meraih peringkat satu dan Kota Manado peringkat dua," Kata Bupati Minut belum lama ini.

Lanjut Panambunan, dalam jangka waktu 3 bulan pemkab dapat meraih peringkat tiga untuk pemerintahan daerah di Provinsi Sulut.

"Dulunya Minut ada di posisi terbawah, puji syukur dapat melonjak ke peringkat tiga yang cukup membanggakan, ada 13 kabupaten dan kota yang ada di bawah kita," ujar bupati berambut kepang ini.
Menurutnya, hal ini menjadi pemicu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dalam membangun Minut sehingga dapat lebih menaikan rating ke peringkat yang lebih baik lagi.

"Saya percaya bila kita bekerja dengan benar, takut akan Tuhan, kita akan mendapat hasil yang sangat baik," kata dia.

Panambunan berjanji bersama wakilnya akan memimpin dan menyejahterahkan masyarakat Minut. "Saya dipilih masyarakat, saya akan kerja untuk rakyat," pungkasnya. 

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved