Rajin Bayar Pajak Pengusaha Diberi Piagam

Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan apresiasi bagi pengusaha yang membayar pajak tepat pada waktunya.

Rajin Bayar Pajak Pengusaha Diberi Piagam
net
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Manado Handika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID,KOTAMOBAGU - Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan apresiasi bagi pengusaha yang membayar pajak tepat pada waktunya.

Tahun ini ada empat tempat usaha yang mendapat penghargaan tersebut antara lain Restaurant Texas, Karaoke Dream, Hotel Tamasya, dan Djarum untuk reklame.

Pemilik atau perwakilan dari empat tempat usaha tersebut menerima piagam penghargaan langsung dari Wali Kota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kotamobagu ke 9 di Alun-alun Boki Hotinimbang, Senin (23/5) pagi.

Kabid Pendapatan Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, dan Aset Daerah (DPPKAD) Hamka Daun mengatakan bahwa yang menerima piagam penghargaan yaitu pengusaha yang tidak menunggak pembayaran pajak.

"Dan juga membayar pajak sesuai dengan jumlah yang seharusnya dibayarkan," ujar Hamka.

Kedepan Hamka berharap para pelaku usaha dapat memperhatikan dalam hal pembayaran pajak.

"Harapannya dengan diberikannya penghargaan dapat terus meningkatkan apa yang telah dilakukan sebelumnya yakni membayar pajak tepat pada waktunya, dan untuk pengusaha yang lain agar dapat menjadi motivasi kedepan membayar pajak lebih baik lagi guna pembangunan kota Kotamobagu," ujar dia. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved