Belum Ada Laporan ASN Nakal di Kotamobagu

Sejak diluncurkan hingga saat ini belum ada laporan dari masyarakat adanya ASN nakal.

NET
Ilustrasi sidak PNS jalan-jalan di mall 

Laporam Wartawan Tribun Manado Handika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID,KOTAMOBAGU - Tim Reaksi Cepat Pembinaan ASN Kotamobagu atau disingkat Resep Binaskot sampai Minggu (22/5) belum menerima laporan adanya Aparatur Sipil Negara (ASN yang nakal.

"Sejak diluncurkan hingga saat ini belum ada laporan dari masyarakat adanya ASN nakal. Tentu kita bersyukur itu tandanya ASN Kotamobagu masih taat melaksanakan tugasnya," ujar Kaban BKDD Kotamobagu Adnan Massinae.

Lanjut dia tim ini dibentuk bukan untuk menakut-nakuti ASN, melainkan sebagai motivasi agar lebih giat dan sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas.

"Ini tergantung laporan dari masyarakat, setelah ada laporan kemudian diberi kesempatan kepada kepala SKPD. Kalau salah harus ditindak," ujar Adnan.

Kedepan Adnan mengharapkan tidak ada ASN yang dilaporkan karena tidak melaksanakan tugas dengan baik seperti kedapatan keluar kantor saat jam kantor.

"Untuk itu SKPD harus membuat kartu untuk izin keluar. Jika ada keperluan di luar harus ada kartu itu," ujarnya.

Nomor untuk call center tim khusus pemerintah kota tersebut telah disebarkan. Masyarakat bisa memantau aktivitas PNS, jika ada indikasi ASN nakal segera sampaikan melalui nomor telepon 085299892955. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved