Bupati VAP Resmikan Pasar Sukur

Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Joppie Lengkong meresmikan pasar Sukur, Rabu (11/5).

Bupati VAP Resmikan Pasar Sukur
Vonny Panambunan 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TRIBUNMANADO.CO.ID,AIRMADIDI - Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Joppie Lengkong meresmikan pasar Sukur, Rabu (11/5).

Pantauan Tribun Manado, Bupati tampak sedang berbelanja hasil jualan pedagang. Satu diantara pedagang yakni Rety senang bisa berjualan di pasar Sukur.

"Yang pasti dengan diresmikan pasar ini, saya bisa jualan dan mendapatkan penghasilan. Terima kasih ibu Bupati sudah datang membeli dagangan saya," ujar ibu berusia 49 tahun ini.

Usai meresmikan Pasar Sukur, Bupati kemudian melakukan blusukan di Pasar Kauditan. Serupa juga dilakukan Bupati, membeli Barito di pasar Kauditan. Bupati menyapa pedagang serta memantau pasar.

"Semoga hadirnya pasar Sukur di Minahasa Utara, perekonomian bisa meningkat. Selain itu juga untuk kesejahteraan masyarakat," kata Panambunan.

Estrella Tacoh Dirut PD Klabat Minut juga hadir dalam peresmian dan blusukan pasar. "Saya bertugas untuk membangun Minut, semuanya untuk masyarakat Minut," kata Tacoh.

Tacoh juga akan mendata apa saja aset PD Klabat dan juga apa saja yang sudah dihibahkan. "Memang banyak pekerjaan rumah ditinggalkan mantan dirut, saya akan bekerja dan saya harap mari kita satu hati untuk kesejahteraan kita bersama," ujarnya. 

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved