Tribun Travel

Jungle Beer Resto and Cafe, Pilihan Lengkap Menikmati Waktu Santai

WAKTU santai di akhir pekan atau libur panjang menjadi momen berharga saat ini.

Jungle Beer Resto and Cafe, Pilihan Lengkap Menikmati Waktu Santai
TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH
Suasana di Jungle Beer Resto and Cafe 

Laporan wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  WAKTU santai di akhir pekan atau libur panjang menjadi momen berharga saat ini. Berada di tempat-tempat istimewa pasti menjadi pilihan untuk menjadikan momen itu berkesan.

Satu di antara tempat yang bisa menjadi pilihan waktu berkualitas adalah Jungle Beer Resto and Cafe yang berada di kompleks Jle's Sport Center Manado di Jalan Politeknik, Kairagi Dua, Mapanget, Manado. Di tempat ini banyak pilihan tersedia untuk menikmati waktu santai.

Suasana kafe ini cukup unik. Sesuai dengan namananya, dekorasi ruangnya mirip di hutan belantara. Pada bagian langit-langitnya dihiasi daun-daun sintetis yang mirip aslinya. Begitu pula pada tiang-tiang yang menyangga bangunan tersebut dilapis kulit pohon, sehingga memang seperti batang pohon asli.

Belum lagi adanya hiasan akar-akar menjulur yang berfungsi sebagai ruang pembatas antara tempat live band dan DJ dengan tempat ruangan bersantai lainnya, sehingga suasana unik yang nyaman terbangun.

Ditambah dengan pemilihan kursi dari bahan kayu yang terlihat buku-bukunya membuat suasana hutan semakin terasa. Rasa teduh, sejuk sangat terasa saat pertama kali menginjakkan kaki.

"Desainnya memang sengaja dibuat seperti ini untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung," ujar Wiku Wibowo, manajer sekaligus chef di Jungle Beer.

Dengan desain yang unik tersebut, tempat bersantai ini sering digunakan untuk foto prewedding bagi pasangan yang ingin menikah. Untuk itu pihaknya menawarkan paket-paket menarik bagi yang ingin mengamankan momen spesial.

Selain live band dan DJ, fasilitas lainnya di Jungle Beer yakni ruang VIP dengan kapasitas 10-15 orang yang bisa juga digunakan untuk karaoke. "Untuk keseluruhan ruangan bisa menampung sekitar 200 pengunjung," katanya.

Pengunjung dapat menikmati waktu santai dengan memilih berbagai macam bir dengan rasa yang nikmat, baik itu lokal maupun impor.

Halaman
123
Penulis:
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved