VAP Bantah Jika 'Retak' dengan Wakilnya

Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan membantah jika hubungannya dengan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong retak

VAP Bantah Jika 'Retak' dengan Wakilnya
TRIBUNMANADO/ALEXANDER PATTYRANIE
Bupati Minahasa Utara Vonnie Panambunan di acara peringatan Hari Peduli Sampah Nasional yang digelar oleh Yayasan Arecales. 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AIRMAIDI - Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan membantah jika hubungannya dengan Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong retak

"Tidak betul itu kalau kami berdua retak. Saya tidak marah sama Pak Joppi. Jika Tuhan berkenan, saya dan pak Joppi akan menyelesaikan kepemimpinan selama lima tahun kedepan," ujar Panambunan.

Keduanya terlihat 'mesra' saat kegiatan car free day Sabtu (30/4/).

Ditambahkan orang nomor satu di Kabupaten Minut ini, isu yang berkembang tentang keretakan VAP-Jo hanya ulah segelintir orang yang ingin memecahbelah keutuhan pemerintahan di Minut.

"Saya dan Pak Joppi ini suami istri dalam pemerintahan. Kami dipilih rakyat dan harus berjuang bersama untuk menyejahterahkan rakyat," kata dia.

Sementara Joppi Lengkong mengatakan, setiap hari dirinya dan Bupati Vonnie selalu berkoordinasi menjalankan tugas. "Saya sebagai wakil, jadi sebelum mengambil keputusan ataupun menjalankan tugas selalu berkoordinasi memberitahukan kepada beliau," kata Lengkong.

Lengkong juga mengatakan, akan bersama-sama membangun Minut bersama Bupati. 

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved