Agus Tjahjo Mahendra Jabat Ketua PN Airmadidi

Sebagai manusia, di dunia pekerjaan sudah waktunya akan mengalami pergantian. "Memang saat saya ditempatkan di Minut saya senang, karena saya orang Ma

Agus Tjahjo Mahendra Jabat Ketua PN Airmadidi
TRIBUN MANADO
Vonnie Panambunan menyerahkan cinderamata kepada mantan Ketua PN Airmadidi. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TRIBUNMANADO.CO.ID,AIRMADIDI - Kurang lebih tiga tahun menjabat sebagai ketua Pengadilan Negeri Airmadidi, Rika Mona Pandegirot mengaku mendapat pengetahuan dan pembelajaran yang baru serta tak bisa dilupakan.

Sebagai manusia, di dunia pekerjaan sudah waktunya akan mengalami pergantian. "Memang saat saya ditempatkan di Minut saya senang, karena saya orang Manado dan pulang kampung.

Kesan saya sejak menjabat di Minut, saya senang disini memberikan apa yang saya punya untuk pembangunan Minut, saya minta maaf mungkin ada kesalahan saya baik sengaja maupun tidak sengaja.

Terima kasih atas kerjasamanya selama ini," ujarnya saat berlangsungnya acara perkenalan Agus Tjahjo Mahendra SH sebagai ketua pengadilan negeri Airmadidi dan pengantar alih tugas Rika Mona Pandegirot SH MH sebagai hakim pengadilan negeri Makasar.

Acara tatap muka ini berlangsung di Atrium kantor Bupati Minahasa Utara. Selasa (12/4/2016). Acara ini dihadiri Bupati Minahasa Utara Vonny Aneke Panambunan, wakil bupati Jopie Lengkong, ketua Dewan Minut Berty Kapojos serta pejabat minut dan Forkompinda.

Sementara itu, Kepala Pengadilan Negeri Minut yang baru Agus Tjahjo Mahendra SH berharap di masa jabatannya, Bisa terjalin harmonis dan dukungan dari pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

"Karena dalam perangkat tugas selama ini harmonisasi antara lingkup instansi sangat penting. Diharapkan ada kerjasama semua lini dan bersinergi untuk kemajuan Minut," jelas Mahendra.

Bupati Minahasa Utara, Vonnie Panambunan berterimakasih kepada kepala pengadilan negeri dalam hal ini ibu Rika yang sudah memimpin menegakkan kebenaran hukum di Minut.

"Terimakasih kepada telah membangun minut. Bukan selamat tinggal bagi ibu, tetapi kerjasama ini semoga bisa terus terjadi dan tali silahturahmi tidak akan pernah putus," kata Vonny.

Vonny juga berharap kepada ketua pengadilan yang baru, agar membangun sektor hukum yang ada di Minahasa Utara. Doa pembukaan dan penutupan dalam acara ini dipimpin kepala kementrian agama Minahasa Utara John Tilaar STh MSi. 

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved