KPRS GMIM: Siswa Ikut UN Harus Fokus

Sejak Senin (4/3) siswa SMA/SMK sederajat di Sulawesi Utara (Sulut) mengikuti Ujian Nasional. Kebanyakan juga dari para siswa yang ikut UN merupakan k

KPRS GMIM: Siswa Ikut UN Harus Fokus
NET
Kompelka Remaja GMIM

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew A Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Sejak Senin (4/3) siswa SMA/SMK sederajat di Sulawesi Utara (Sulut) mengikuti Ujian Nasional. Kebanyakan juga dari para siswa yang ikut UN merupakan kader remaja GMIM.

Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM mengatakan dalam pelaksanaan ujian ini agar belajar sungguh-sungguh dan terlebih mengandalkan Tuhan. "Kami mendoakan dan mengharapkan semua adik-adik mndapatkan prestasi terbaik yang dapat dibanggakan sehingga semuanya berhasil," ucap Ketua KPRS GMIM, Penatua Moody Rondonuwu.

Selama UN Moody meminta juga kepada siswa-siswi agar menjaga kesehatan. Fokus pada studi dan kurangi kegiatan-kegiatan diluar rumah yang dapat mngganggu konsentrasi belajar.

"Intinya juga fokus agar kita bisa meraih prestasi yang kita harapkan. Kami mendoakan agar semua siswa-siswi siapapun dan dimanapun berada untuk sukses di UN dan bisa lulus dengan nilai yang terbaik," tandasnya. 

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved