Stok Honda Mobilio Sudah Tersedia Kembali di Manado, Mewah dan Sporty

Sejak Januari 2016 stok Honda Mobilio habis. Kami mulai restock pada akhir bulan Februari 2016

Stok Honda Mobilio Sudah Tersedia Kembali di Manado, Mewah dan Sporty
Tribunnews

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah kehabisan stok mulai awal Januari hingga Februari, kini stok Honda Mobilio sudah tersedia di Show Room PT Remaja Jaya Mobilindo yang merupakan dailer resmi Honda Manado yang berlokasi di Jln. Martadinata.

Hal ini disampaikan langsung oleh Inri Ratag, Chief Sales Dailer Honda Manado. "Sejak Januari 2016 stok Honda Mobilio sudah habis. Kami mulai restock pada akhir bulan Februari 2016," katanya.

Selain restock, promo Honda Mobilio juga ditawarkan kepada para konsumen khusus di daerah Manado dan sekitarnya. Promo yang ditawarkan berupa cashback hingga jutaan rupiah. "Promo cashback hingga Rp 8 jutaan berlaku selama persediaan masih ada," ditambahkan Swenra Rantung, Sales Representative Honda.

Ada berbagai tipe yang ditawarkan yaitu tipe E dengan harga Rp226.000.000, E CVT 1.5 A/T Rp237.000.000, E CVT Prestige 1.5 M/T Rp246.500.000, dan tipe tertinggi yaitu tipe RS 1.5 A/T Rp258.500.000

Menariknya baik desain ekterior dan interior tampil lebih mempesona dengan kualitas yang sudah tak diragukan lagi. Contohnya dari Ban New Mobilio RS, Honda menjadikan ban Bridgestone B250 menjadi ban standarnya. Ban B250 diklaim dapat bergulir lebih jauh dan, tahan lama dan mampu mengurangi keausan dan kerusakan ban, bahkan mengurangi kebisingan.

Konsep Dual Solid Motion, perpaduan desain garis bodi yang dinamis dengan sentuhan glassy cabin menjadikan New Honda Mobilio RS lebih sporty.

Pada bumper depan, desainnya dilengkapi dengan chrome frille yang stylish. Sedangkan di sisi belakang mobil, bemper belakang hadir lebih mewah. Tidak ketinggalan juga desain baru kaca spion yang menarik.

Dari sisi desain interior sendiri New Honda Mobilio RS tampil dengan dominasi warna hitam. Sedangkan pada dashboard desain yang ditampilkan sangat atraktif sehingga cocok mendampingi keluarga dalam berkendara.

Ada juga Futuristic Cluster Meter yang hadir dengan tampilan futuristik di mana terdapat tiga buah display meter di dalamnya yang menyajikan akurasi informasi kepada pengendara dengan sangat tinggi dan mudah dilihat. (*)

Penulis:
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved