Breaking News:

Dua Kakak Beradik di Manado Dilaporkan Dugaan Pengrusakan dan Pencurian Aset Gereja

"Mereka juga merusak altar gereja dan sound system, kain gorden warna krem gereja dibawa mereka berdua."

net
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dua kakak beradik terpaksa dilaporkan karena diduga melakukan pengrusakan dan pencurian di Gereja GPRY Immanuel Malalayang Dua Manado.

Gembala GPRY Immanuel Malalayang Dua, Lukas Armin Minggu Palampin menyambangi Mapolresta Manado, Senin (7/3/2016).

Kedatangan Gembala ini datang melaporkan pengrusakan dan pencurian yang diduga dilakukan dua orang kakak beradik di dalam Gereja yang terletak di Kelurahan Malalayang dua, Lingkungan Satu, Kecamatan Malalayang Kota Manado.

Kakak beradik, GM alias Grace dan HCJM alias Hari, warga Kecamatan Paal Dua, sengaja datang ke Gereja GPR Yahweh kemudian tanpa alasan langsung merusak dinding Gereja yang terbuat dari tripleks.

"Mereka juga merusak altar gereja dan sound system, kain gorden warna krem gereja dibawa mereka berdua," ujar Lukas di hadapan petugas SPKT Polresta Manado.

Menurut pelapor, akibat kejadian ini gereja mengalami kerugian Rp 30 juta.

Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Agus Marsidi mengatakan, pihak pengurus gereja sudah melaporkan, selanjutnya akan dilakukan penyelidikan.

"Kami sudah mengambil keterangan dari pengurus gereja. Menurut keterangan pengurus gereja ada dua orang yang diduga melakukan pengrusakan serta mengambil beberapa barang berharga yang merupakan aset dari gereja." Jelas Marsidi. (Tribun Manado/Ferdinand Ranti)

Penulis:
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved