Astra Ingin Berikan Kepuasan Kepada Konsumen dengan TFC

Kepala Cabang Astra Internasional Manado Paal Dua, Sonny E Walangare berencana ingin memberikan kepuasan kepada konsumen Daihatsu dengan TFC.

Astra Ingin Berikan Kepuasan Kepada Konsumen dengan TFC
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Kepala Cabang Astra Internasional Manado Paal Dua, Sonny E Walangare berencana ingin memberikan kepuasan kepada konsumen Daihatsu dengan Tribun Familly Card (TFC). 

Laporan wartawan Tribun Manado Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  Kepala Cabang Astra Internasional Manado Paal Dua, Sonny E Walangare berencana ingin memberikan kepuasan kepada konsumen Daihatsu dengan Tribun Familly Card (TFC).

Hal ini diutarakannya saat Manager Tribun Manado Fahmy Setiadi berkunjung ke dealernya yang terletak di Jalan Martadinata Manado, Rabu (02/02) pukul 11.00 Wita.

"Memang kami akan mengkonsultasikan hal ini dengan Direktur Utama. Kami sendiri melihat banyak manfaat terkait kepemilikan kartu TFC ini, dimana bisa dijadikan sebagai poin penting untuk menarik konsumen,"ungkap Sonny.

Kepala Cabang yang sudah melalang buana di beberapa kota besar ini, berharap dengan hadirnya TFC sebagai bahan promosi, akan memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen mereka.

"Saya melihat pasaran mobil di Kota Manado khususnya Provinsi Sulawesi Utara sangat menjanjikan. Lihat saja untuk beberapa jenis mobil laku dan tak ada hambatan, seperti Daihatsu Xenia yang merajai dikelasnya,"ungkap Sonny.

Sementara itu Fammy Setiadi meminta agar Daihatsu memperhatikan budgetingnya, dimana tahun lalu pasaran mobil sempat menurun di beberapa kota besar di Indonesia.

"Alangkah baiknya jika cash back (unag kembali) di jadikan kartu TFC, dimana manfaatnya banyak dan bisa digunakan gratis selama satu tahun penuh,"ungkap Famy.

Hal ini menurt dia penting dimana Sulut memiliki banyak potensi dalam pasar otomotif, dimana tahun 2015 penjualan kendaraan naik 10 persen di bandingkan tahun 2014 yang mengalami penurunan cukup signifikan.

"Sebenarnya yang terpenting yaitu negosisasi tetap jalan, kerjasama ini saya yakin akan membangkitkan pasar otomotif yang mulai lesu di beberapa tempat,"ungkap Famy.

Meski pasaran kendaraan melalui lising mulai digerogoti LSM tertentu yang menyebabkan masalah regulasi Pemerintah lewat Bank BI tidak sebaik dulu, ia berharap agar peluang kredit macet yang berpotensi pada black list bisa diminimalisir.

"Jadi mulai tanggal 1 April kami akan launching TFC di beberapa Kota besar, harapannya setelah mendapat fasilitas gratis tidak ada lagi gangguan pada proses penyetoran sehingga konsumen terus bertumbuh. Jadi kita berharap agar konsumen membeli manfaat bukan barang,"pungkas Famy.

Sementara itu TFC seharga Rp.750 ribu menyediakan beberapa layanan gratis seperti, gratis paskir 2 jam di kawadan Mega Mas Manado, Gratis Berenang di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Gratis 2 cangkir kooi di Cinnamon Louge Hotel Aston, Gratis langganan koran Tribun, gratis akses Epaper Tribun Manado dan masih banyak lagi yang gratis berlaku selama setahun.

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved