BREAKING NEWS

Takut Jatuh, PSK di Kotamobagu Ini Pilih Diangkut Polisi

Tak hanya Nova, 10 pasang diangkut polisi ke atas mobil Maleo ke Polsek Urban Kotamobagu untuk diperiksa lebih lanjut.

Takut Jatuh, PSK di Kotamobagu Ini Pilih Diangkut Polisi
tribun manado/handhika dawangi
Pasangan yang terazia Tim Maleo Polsek Urban Kotamobagu 

Laporan wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - "Kalau mau melarikan diri takut nanti malintuang (jatuh), lebih baik pasrah saja ditangkap," ujar Nova (42) satu di antara pekerja seks yang ditangkap Tim Maleo Polsek Urban Kotamobagu di Satu Rumah Perum Perbinda Biga, Rabu (24/2/2016) Pukul 22.30 wita.

Tak hanya Nova, 10 pasang diangkut polisi ke atas mobil Maleo ke Polsek Urban Kotamobagu untuk diperiksa lebih lanjut. "Kami menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya pekerja seks disana. Masyarakat sudah resah," ujar Katim Maleo Polsek Ipda I Dewa G Dwiadnyana.

Dewa menambahkan, beberapa rumah di tempat tersebut memang sudah banyak diketahui masyarakat sebagai tempat esek esek namun seringkali saat operasi atau razia selalu bocor sehingga banyak yang melarikan diri.

Selanjutnya 10 pasang tersebut akan menginap semalam di Polsek Urban Kotamobagu. "Nanti besok kita akan berikan pembinaaan rohani dan buat pernyataan. Untuk selanjutnya PSK akan diserahkan ke Dinsos untuk dapat pengarahan lanjut. Untuk pemilik rumah tempat esek esek akan diperingatkan untuk tidak mengulanginya lagi," ujar Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Effendy Tubagus. (*)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Edi Sukasah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved