Tribun Manado-Megamas Pererat Kerja Sama

Lebih mempererat hubungan kerja sama, Tribun Manado mengadakan silaturahmi ke PT Mega Surya Lestari.

Tribun Manado-Megamas Pererat Kerja Sama
TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH
Dalam ranga mempererat hubungan kerja yang selama telah berjalan dengan baik Tribun Manado mengadakan silaturahmi ke PT Mega Surya Lestari selaku pengelola Kawasan Megamas, Senin (22/2/2016). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Lebih mempererat hubungan kerja sama, Tribun Manado mengadakan silaturahmi ke PT Mega Surya Lestari selaku pengelola Kawasan Megamas, Manado, Senin (22/2).

Dalam kunjungan yang dipimpin General Manager Tribun Manado Fahmi Setiadi diterima langsung oleh Direktur Utama PT Mega Surya Lestari Irawan Handoko, Direksi Amelia Tungka dan Ferdinand Farly. "Saya berterima kasih kepada PT Mega Surya Lestari terhadap kerja sama yang telah berjalan dengan baik," ujarnya.

Apalagi berbagai event yang digelar selama ini sebagian besar di Kawasan Megamas. Peran Megamas sangat penting dalam perkembangan Tribun Manado sampai usai ke-7 tahun saat ini.

Ke depannya diharapkan kemitraan yang terjalin semakin erat sehingga bisa sama-sama berkembang. Dalam obrolan yang ringan yang diiringi tawa lepas Direktur Utama Mega Surya Lestari Irawan Handoko mengungkapkan juga berterima kasih kepada Tribun Manado, karena telah menjadi mitra selama ini. "Kita harus semakin erat kerja sama ke depannya," ujar dia. *

Penulis:
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved