Massa Aksi Damai Tetap Bersemangat di Tengah Hujan Deras

Hujan deras yang mengguyur Kota Manado, Kamis (26/11/2015) sore ini tak menyurutkan semangat massa pendukung Imba-Boby mencari keadilan.

Massa Aksi Damai Tetap Bersemangat di Tengah Hujan Deras

Laporan Wartawan Tribun Manado, Ferdinand Ranti

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hujan deras yang mengguyur Kota Manado, Kamis (26/11/2015) sore ini tak menyurutkan semangat massa pendukung Imba-Boby mencari keadilan.

Mereka tetap bertahan di Kantor KPU Manado dan bahkan terus memutar lagu Imba-Boby sembari berjoget. Polisi dan TNI yang berjaga pun ikut basah-basahan karena hujan.

Seperti diwartakan, ribuan pendukung Jimmy Rimba Rogi-Boby Daud turun ke jalan memprotes keputusan KPU Manado yang menganulir pasangan tersebut dari kepesertaannya di Pilwako Manado 2015.

Mereka mendatangi KPU Manado di Kayuwatu, Mapanget, Manado. Kapolda Sulut Brigjen Wilmar Marpaung sempat menemui massa, Kamis (26/11/2015).

"Kami hadir di tempat ini menuntut keadilan. Sudah 4 kali kami hadir melakukan demo aksi damai tetapi kami hanya diperbolehkan di luar saja. Kami tidak akan pernah mundur," ujar orator aksi damai massa Imba-Boby di Kantor KPU Manado.

Kemudian sekitar 20 perwakilan massa masuk ke ruangan menemui para Komisioner KPU Manado.

Massa mempertanyakan sikap KPU Manado yang mempermainkan Imba-Boby, mulai dari ditetapkan sebagai Cawali-Cawawali Manado, lalu dianulir, dan ditetapkan lagi, tapi kemudian dianulir kembali.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved