Asyik Belanja, Maryam tak Sadar iPhone 6 Miliknya Dicuri

Sial dialami Maryam Apauw warga jalan Martadinata Pall 2, saat sedang belanja iPhone 6 yang belum lama ia beli dicuri orang, Rabu, (09/9)..

Penulis: | Editor:
Ilustrasi. 

Laporan wartawan Tribun Manado Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO  - Sial dialami Maryam Apauw warga jalan Martadinata Pall 2, saat sedang belanja iPhone 6 yang belum lama ia beli dicuri orang, Rabu, (09/9).

Kejadian bermula saat ia dan rekannya masuk Mall hendak berbelanja. Saat sedang asyik belanja ia tak sadar tas yang berisi Hp nya sempat dibiarkan.

"Saat sedang belanja saya tak sadar tas sempat saya lepas," katanya saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado.

Ia baru menyadari hp nya hilang saat sudah keluar dari tempat belanja. "Saat saya mau pakai untuk telepon saya buka tas hp sudah tidak ada. Saya pun sempat kembali ke tempat saya belanja dan menanyakan orang disekitar situ," ujarnya.

Kasubag Humas Polresta Manado Iptu Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. "Kami sudah terima laporan dan akan melakukan dari korban dan segera akan kami proses," tungkasnya

Tags
iPhone 6
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved