Breaking News:

Pekerjaan Impian! Tugas Pria Ini Hanya Makan Es Krim dan Dibayar Mahal

John Harrison mungkin disebut-sebut sebagai pria paling beruntung di dunia , pekerjaannya makan es krim dan dibayar mahal. Ini hasil wawancaranya.

Penulis: | Editor:
cookinglight.com
John Harrison pekerjaannya hanya mencicipi es krim dan dibayar mahal. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - John Harrison mungkin disebut-sebut sebagai pria paling beruntung di dunia , pekerjaannya makan es krim dan dibayar mahal. Ini hasil wawancaranya.

Cindy Hatcher dari cookinglight.com berhasil menemui master pengecap es krim ini dan mewawancaraiHarrison apa yang dilakukan, bagaimana melakukan pekerjaan tersebut secara rinci.

Berdasar hasil wawancaranya dan dimuat dalam situs tersebut John Harrison mungkin juga mendapatkan sebutan sebagai pekerjaan hayalan.

Selama ini yang muncul di benak kita pekerjaan adalah setumpuk beban dan tanggung jawab yang harus kita kerjakan untuk menghasilkan uang. Tapi tidak bagi Harrison, impian masa kecil tiap anak sepertinya berhasil ia dapatkan.

Harrison adalah ahli pengecap rasa es krim yang dibayar hanya untuk mengetes rasa sehingga produk baru atau yang sudah ada layak untuk dipasarkan, diproduksi massal.

Saat diwawancarai Cindy Hatcher setiap hari Harrison mendapatkan 60 paket es krim Edy's Grand Ice Cream. Harrison dinilai sangat berharga hingga perusahaan mengasuransikan 'lidah' atau kemampuan pengecapan Harrison sampai jutaan dolar, dihitung tiap pengecap diasuransikan 100 dolar Amerika. Bayangkan demikian mahal fungsi lidahnya diasuransikan, bagaimana dengan upah atau gajinya? Diperkirakan sangat besar.

Hingga diwawancarai Harrison memperkirakan ia telah melakukan pekerjaan ini selama 30 tahun dan sudah mencicipi sampel hampir 200 juta galon es krim.

Apakah pekerjaan yang mudah? Ternyata pertanyaan ini dijawab dengan gamblang.

"itu adalah pekerjaan yang sulit, tapi seseorang harus melakukannya," ujar Harrison.

Berikut petikan wawancara Cindy Hatcher pada Jogn Harrison

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved