Wasekjen Perindo Didorong Maju di Pilwako Bitung

Meski lama berada di rantau, figur muda sukses bernama lengkap Hendrik Kawilarang Luntungan telah menarik simpati rakyat Kota Bitung

Wasekjen Perindo Didorong Maju di Pilwako Bitung
yosua/tribunmanado
Wasekjen Perindo, Hendrik Kawilarang Luntungan saat Rakor Perindo di Novotel, GKIC Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Meski lama berada di rantau, figur muda sukses bernama lengkap Hendrik Kawilarang Luntungan telah menarik simpati rakyat Kota Bitung. Pengusaha politisi yang sempat bertarung di Pemilu Legislatif ke DPR RI, dan memperoleh dukungan 78 ribu konstituen ini dinilai sosok paling tepat untuk memimpin Kota Bitung lima tahun kedepan.

HKL dinilai sebagai politisi yang dari segi finansial sudah mumpuni, memiliki kecerdasan intelektual memadai, pengalaman dan jejaring yang nantinya berguna membangun Kota Bitung, yang merupakan kota pelabuhan menjadi lebih baik.''Saya kira parpol yang cerdas harusnya meminang figur ini. Warga Bitung butuh pemimpin visioner yang mempunyai kemampuan enterpreneur, sehingga kota ini bisa berkembang, '' ujar Christian, warga Madidir, Bitung.

Derasnya dukungan terhadap HKL yang juga akrab disapa Rully ini membuat Sekretaris DPW Perindo Sulut, Petrus Rampengan menyatakan, Perindo Sulut akan terus memantau dan menyerap aspirasi warga Kota Bitung.''Terus terang saat ini kami sedang berusaha mendorong figur-figur muda yang memiliki kemampuan memimpin untuk maju di Pilkada di Sulut termasuk di Bitung, '' ujar Petrus, Jumat (29/5/2015).

Sayangnya saat ditanya terkait figur HKL yang dikenal merupakan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Bitung, Petrus Rampengan mengaku, belum bisa memberikan keterangan terkait kesiapan HKL maju di Pilwako Bitung.''Kalau soal itu saya belum tanya ke beliau (HKL), '' ujarnya lalu tersenyum penuh arti.

Penulis: Alexander_Pattyranie
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved