Breaking News:

BREAKING NEWS: Istri Ahok Batal Diperiksa Tim Angket

Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta, M Syarif, mengatakan tim hak angket membatalkan pemeriksaan Veronica Tan.

Editor: Fransiska_Noel
BREAKING NEWS: Istri Ahok Batal Diperiksa Tim Angket
NET
Veronica Tan

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta, M Syarif, mengatakan tim hak angket membatalkan pemeriksaan Veronica Tan, istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam penyelidikan hak angket.

Tim hak angket sebelumnya berniat untuk memanggil Veronica Tan. "Pemanggilan istri gubernur kami pending (tunda) dulu. Kami Jumat malam rapat internal. Kita merasa sudah cukup informasi dan sudah (ada) benang merah yang dimaksud," kata Syarif dalam diskusi di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (15/3/2015).

Syarif mengatakan tim hak angket merasa tidak perlu lagi memanggil Veronica.

Awalnya, Veronica akan dipanggil untuk memastikan soal foto yang beredar. Dalam foto tersebut, Veronica diduga memimpin sebuah rapat yang dihadiri Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata Sylviana Murni, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Purba Hutapea.

Tim hak angket curiga, rapat yang dihadiri Veronica untuk membahas proyek yang terdapat dalam APBD 2015, yaitu soal revitalisasi Kota Tua.

Selain itu, Veronica diduga juga terlibat dalam beberapa program CSR (corporate social responsibility).

Ikuti terus informasi terbaru setiap hari di www.tribunmanado.co.id yang selalu menghadirkan berita nasional, olahraga, selebritis, gaya hidup, dan seputar berita Manado terkini

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved