Yaris Show Off 2015 'Banjir' Antusias Warga Manado

PT. Hasjrat Abadi Toyota kembali menyelenggarakan ajang adu kreatif modifikasi Toyota Yaris.

Penulis: | Editor: Fransiska_Noel
KompasOtomotif-Febri Ardani
King Yaris Show Off 2014 garapan Kupu-kupu Malam. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT. Hasjrat Abadi Toyota kembali menyelenggarakan ajang adu kreatif modifikasi Toyota Yaris. Menurut Jefri Kindangen, tahun 2015 merupakan tahun ke delapan digelarnya event tahunan ini.

Dengan konsep yang lebih luas dan kreatif membuat antusiasme warga Manado yang mengikuti Yaris Show Off pun meningkat. Pantauan Tribun Manado, puluhan orang memadati Atrium Manado Town Square dua.

Toyota Show Off digelar sejak tanggal 7-8 Maret 2015. Ada yang sekedar melihat ada juga yang mengikuti berbagai kompetisi. Selain menjadi ajang kumpul pecinta modifikasi Toyota di Manado, adapun rangkaian acara-acara yang seru juga sudah disiapkan oleh panitia diantaranya Tatoo Competition, DJ Competition, Phptography Competition, Sexy Dancer, FDJ perform dan masih banyak lagi acara pendukung lainnya.

Harold Kansil, Kepala Cabang Hasjrat Abadi Manado Sudirman mengatakan acara ini tidak hanya digelar di Manado saja tapi juga di kota-kota besar lainnya. "Acara ini merupakan rangkaian Roadshow yang dimulai di Jakarta lalu ke kota-kota besar di seluruh Indonesia dan berakhir di Bandung. Tujuan dilakukan Roadshow ini adalah untuk mengunjungi pelanggan Yaris penggemar YSO di kota-kota tersebut," ujarnya. (Tribun Manado/Fionalois Watania)

Ikuti berita-berita terbaru di tribunmanado.co.id yang senantiasa menyajikan secara lengkap berita-berita nasional, olah raga maupun berita-berita Manado terkini.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved