Breaking News:

Mahasiswi Cantik Asal Desa Tokin Dibunuh Tetangganya Sendiri

Kasus pembunuhan sadis kembali menghebohkan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tepatnya di Desa Tokin, Kecamatan Motoling Timur.

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor:
Mahasiswi  Cantik  Asal Desa Tokin Dibunuh Tetangganya Sendiri
NET
Ilustrasi.

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Kasus pembunuhan sadis kembali menghebohkan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tepatnya di Desa Tokin, Kecamatan Motoling Timur.

Jeine Rawung (20) gadis cantik asal Desa Tokin ditemukan bersimbah darah dengan luka tusukan pada beberapa bagian tubuhnya, Kamis (22/1) sekitar pukul 18.0 Wita. Saat ditemukan Jeine masih hidup namun dalam perjalanan ke rumah sakit mahasiswi ini menghembuskan nafas terakhirnya.

Setelah ditelusuri tersangka adalah MR yang tak lain merupakan tetanga korban. Motif pembunuhan ini diduga karena pelaku ingin melakukan kejahatan seksual terhadap Jeine.

Setelah mendapat laporan dari warga, Kepolisian Resort (Polres) Minsel, langsung bergerak ke tempat kejadian perkara. Kemudian pada keesokan harinya, pelaku akhirnya ditemukan pada pukul 11.00 Wita di di perkebunan perbatasan Desa Tokin dan Desa Wakan, yang merupakan lokasi persembunyiannnya.

Kapolsek Minsel, AKBP Benny Bawensel kepada wartawan menuturkan pelaku sempat melawan saat polisi melakukan penangkapan. "Di tangannya ada sebilah pisau untuk melawan petugas," terangnya, Jumat (23/1).

Bawensel menambahkan polisi dua kali menembak pelaku pada kakinya. "Pertama ia melawan petugas maka kami tembak pada bagian paha, tidak kapok juga pelaku mau melawan dan akhirnya kami lumpuhkan lagi dengan menembak betis," katanya.

Polisi masih mendalami motif dari pembunuhan sadis ini. Namun polisi menduga bahwa pelaku ingin melakukan kejahatan seksual terhadap korbannya. "Namun kami akan terus mendalaminya," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved