Menghindari Kejaran Massa, Sepeda Motor Hilang

Menghindari kejaran massa, sepeda motor milik HJ (tidak ingin namanya dikorankan) hilang di Kelurahan Karombasan.

Menghindari Kejaran Massa, Sepeda Motor Hilang
NET
Ilustrasi

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Menghindari kejaran massa, sepeda motor milik HJ (tidak ingin namanya dikorankan) hilang di Kelurahan Karombasan, Minggu (1/5/2014)  sekitar pukul 24.30 Wita. Dugaan sementara diambil satu di antara massa.

Karena belum menemukan sepeda motor miliknya, korban melaporkan kejadian tersebut ke KSPKT Polresta Manado, Kamis (5/6/2014) sekitar pukul 11.00 Wita

Saat Tribun Manado menghubungi HJ lewat telepon, dia menceritakan, pada saat itu dia bermaksud untuk pulang ke rumah dari Karombasan dengan menggunakan sepeda motor miliknya ke arah Winangun.

Ia kemudian berhenti mampir bercerita dengan temannya, tiba-tiba sekitar puluhan anak muda dengan membawa panah wayer, dan senjata tajam, menyerang ke lokasi korban, kemudian korban langsung mengamankan diri dengan berlari ke dalam rumah warga.

Sekitar satu jam di dalam rumah warga, korban kemudian kembali ke tempat di mana ia meninggalkan sepeda motornya. Sesampainya di lokasi korban kaget, sepeda motornya sudah tidak ada.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Johny Kolondam mengatakan, saat ini pihaknya akan menindaklanjuti laporan tersebut.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved