Hari Valentine

Napi Ini Kabur dari Bui demi Bertemu Kekasih di Hari Valentine

Salah satunya adalah kisah seorang narapidana Joseph Andrew Dekenipp yang ditahan di sebuah lembaga pemasyarakatan di negara

Napi Ini Kabur dari Bui demi Bertemu Kekasih di Hari Valentine
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi.

TRIBUNMANADO.CO.ID, PHOENIX - Meski hari  Valentine sudah berlalu, namun kisah-kisah yang terkait dengan hari kasih sayang itu masih menarik untuk disampaikan.

Salah satunya adalah kisah seorang narapidana Joseph Andrew Dekenipp yang ditahan di sebuah lembaga pemasyarakatan di negara bagian Arizona, AS.

Dekenipp (40) nekat kabur dari penjara dengan memanjat dua tembok tinggi baninan itu dan menembus pagar kawat berduri hanya untuk menemui kekasihnya.

Namun, otorita penjara dan kepolisian tentu tidak peduli dengan alasan romantis Dekenipp itu. Mereka lalu memburu sang narapidana yang kemudian berhasil ditangkap kembali di kota Coolidge, tepat di hari Valentine, hanya beberapa jam setelah berhasil kabur.

Polisi langsung membawa Dekenipp ke rumah sakit karena menderita luka di beberapa bagian tubuhnya akibat tergores kawat berduri saat kabur.

Pemerintah Arizona menjelaskan Dekenipp ditangkap kembali tanpa perlawanan, tak lama setelah dia tiba di sebuah bar tempat dia dan kekasihnya berencana untuk bertemu.

Dekenipp dipenjara sejak 10 Januari lalu karena terlibat pencurian mobil, menyelundupkan barang curian, penerbangan ilegal, dan mengemudikan kendaraan tanpa SIM.

Kini, kemungkinan besar hukuman Dekenipp akan ditambah karena berusaha kabur dari penjara. Selain itu, Dekenipp harus puas merayakan Valentine di balik terali besi.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved