Bencana di Sulut

Banjir Manado, PT MSM Turunkan Tim Rescue dan Salurkan Bantuan

PT MSM menurunkan Tim Rescuenya untuk membantu evakuasi pasca banjir di Kota Manado

Editor:

Laporan wartawan Tribun Manado Yudith Rondonuwu.

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Meares Soputan Meaning (MSM) menurunkan Tim Rescuenya untuk membantu evakuasi pasca banjir di Kota Manado, Kamis (16/01/2014). Berbagai bantuan pun disiapkan untuk membantu korban yang mengungsi.

Victor Malonda Manager Eksternal PT MSM menuturkan tim rescue MSM memang dilatih khusus untuk penyelamatan di daerah-daerah ekstrim. Ia berharap kehadiran tim ini bisa membantu tim Basarnas Sulut dalam mengevakuasi korban ataupun penyaluran bantuan. "Anak-anak saya (tim rescue MSM) terlatih. Melihat banyaknya warga yang terjebak dalam rumah maka kami turunkan tim ini semoga bisa membantu pemerintah dalam menangangi korban banjir," ungkapnya via telepon kepada Tribun Manado.

Inyo Rumondor Humas PT MSM menambahkan, pihaknya akan memberi bantuan berupa bahan makanan, kasur dan lainnya. "Kami menyalurkan bantuan kali ini langsung membawa ke korban yang sulit di jangkau dan sangat membutuhkan," ujarnya.

Sementara itu, Eric Rondonuwu salah satu anggota Tim Rescue MSM menuturkan pihaknya sudah berada di Manado. "Kami standby dan tentu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait biar bersama-sama membantu korban dan agar tepat sasaran," ungkapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved