BREAKING NEWS

Seorang Pria Kotamobagu Ditemukan Tewas Tergantung

Seorang pria ditemukan tewas di kamar di sebuah rumah yang berada di Jalan Sutoyo Nomor 2 Kelurahan Kotamobagu, Selasa (17/12/2013).

Seorang Pria Kotamobagu Ditemukan Tewas Tergantung
TRIBUNMANADO/YUDIAWAN NUGRAHA

Laporan wartawan Tribun Manado Edi Sukasah

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Seorang pria ditemukan tewas di kamar di sebuah rumah yang berada di Jalan Sutoyo Nomor 2 Kelurahan Kotamobagu, Selasa (17/12/2013). Dia ditemukan dengan seutas tali di leher sekitar pukul 13.25 Wita oleh tetangga korban.

Belum diketahui identitas korban. Tim Identifikasi Polres Bolmong baru tiba di lokasi sekitar pukul 13.40 Wita dan langsung melakukan olah tempat kejadian (TKP). Sementara itu, warga mulau mengerumuni rumah bercat putih yang terletak tak jauh bundaran Universitas Dumoga Kotamobagu itu.

"Saya tadi dipanggil istrinya. Saat masuk ke rumah, dia terlihat ada di kamar mandi. Ada tali di lehernya," ujar tetangga korban yang kali pertama menemukanya. Pria tersebut kemudian diminta membantu pihak identitifikasi.

Informasi di tempat kejadian, korban tersebut baru tinggal beberapa bulan di rumah tersebut. Pris ini sehari-hari bekerja sebagai penjahit. "Belum lama dia di sini. Saya tak tahu namanya. Cuma beberapa kali naik bentor saya," kata seorang pengemudi bentor.

Penulis: Edi Sukasah
Editor: Robertus_Rimawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved