BREAKING NEWS

Tinjau Banjir Bandang, Gubernur Kunjungi Lowu dan Rasi

Gubernur Sulut, DR S H Sarundajang, Minggu (8/12/2013) siang, menyempatkan diri datang mengunjungi Minahasa Tenggara (Mitra).

Tinjau Banjir Bandang, Gubernur Kunjungi Lowu dan Rasi
TRIBUNMANADO/YUDIAWAN NUGRAHA

Laporan wartawan Tribun Manado Pengasihan Susanto Amisan

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Gubernur Sulut, DR S H Sarundajang, Minggu (8/12/2013) siang, menyempatkan diri datang mengunjungi Minahasa Tenggara (Mitra), untuk meninjau langsung kondisi terakhir Ratahan dan sekitarnya, yang diterjang banjir bandang, Kamis (5/12/2013) malam lalu.

Setibanya di Ratahan, Gubernur bersama sejumlah pejabat terkait dari Pemerintah Provinsi (Pemprov), langsung disambut Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati, Ronald Kandoli serta Sekda B A Tinungki dan pejabat di lingkup Pemkab Mitra.

Selanjutnya S H Sarundajang, langsung meninjau lokasi yang diterjang banjir bandang di Kelurahan Lowu Satu, Luwu Dua, Luwu Utara, Tosuraya dan Desa Rasi. Termasuk berbincang dengan warga yang rumahnya ikut rusak dan hanyut. Pantauan Tribun Manado hingga pukul 14.40 Wita, rombongan gubernur masih berada di lokasi.(*)

Selain di tribunmanado.co.id, bereaking news juga dapat anda ikuti di Radio Smart FM Manado. Berita selengkapnya dapat anda simak di Tribun Manado cetak terbit besok, Senin (9/12/2013).

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved