BREAKING NEWS

BPBD Mitra ke Minahasa Cek Penemuan Mayat

Informasi adanya penemuan mayat anak perempuan di laut depan pantai Bukit Tinggi, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, langsung ditindaklanjuti.

BPBD Mitra ke Minahasa Cek Penemuan Mayat
TRIBUNMANADO/YUDIAWAN NUGRAHA

Laporan wartawan Tribun Manado Pengasihan Susanto Amisan

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Informasi adanya penemuan mayat anak perempuan di laut depan pantai Bukit Tinggi, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, langsung ditindaklanjuti oleh pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minahasa Tenggara (Mitra). BPBD Mitra mengirim personelnya untuk mengidentifikasi dan mencocokkan dengan ciri fisik korban hanyut terseret banjir bandang di Desa Rasi, Kecamatan Ratahan, Sabtu (7/12/2013). Sore ini mulai sekitar pukul 15.05 Wita tim berangkat ke Kakas Minahasa.

"Petugas kami dan anggota keluarga sudah ke Bukit Tinggi, karena menurut informasi, nelayan setempat menemukan mayat terapung di laut. Kami belum bisa memastikan apakah itu korban yang hanyut terseret banjir di Rasi, atau bukan. Kita tunggu saja hasil identifikasi korban," ujar Erick Manaronsong, Kasi Penanggulangan Dampak Bencana BPBD Mitra.

Seperti diketahui, proses pencarian terhadap Yanti Dili (11), korban hanyut terseret banjir bandang yang terjadi, Kamis (5/12) malam, oleh Badan SAR dan TNI, hingga hari kedua belum juga membuahkan hasil. Padahal proses pencarian telah dilakukan dari lokasi kejadian hingga muara sungai.(*)

Ikuti terus berita ini melalui tribunmanado.co.id dan Radio Smart FM Manado atau selengkapnya baca Tribun Manado cetak terbit Minggu (8/12/2013).

Penulis: Susanto_Amisan
Editor: Robertus_Rimawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved