Liga Europa

Lazio Amankan Tiket 32 Besar, Lyon Geser Betis

Bertandang ke markas Legia Warsawa (28/11), Lazio berhasil meraup tripoin dengan skor 2-0.

Lazio Amankan Tiket 32 Besar, Lyon Geser Betis
Lazio menang di Liga Europa

TRIBUNMANADO.CO.ID-Bertandang ke markas Legia Warsawa (28/11), Lazio berhasil meraup tripoin dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat mereka kokoh sebagai runner-up Grup J sekaligus mengamankan tiket ke babak selajutnya.

Adalah Brayan Perea dan Felipe Anderson yang menjadi sosok protagonis bagi tim asal Kota Roma itu. Masing-masing satu gol dari mereka berhasil mengoyak gawang Kuciak.

Pasukan Vladimir Petkovic memang tampil mendominasi sepanjang laga. Kemenangan Lazio ini membuat Legia harus gigit jari lantaran belum mengoleksi satu poin pun.

Sementara itu, di Grup I pada waktu yang sama, posisi Real Betis sebagai juara grup harus tergeser oleh Olympique Lyonnais. Ya, saat keduanya bersua. Lyon sukses meraih poin sempurna berkat skor tipis 1-0.

Tampil sebagai tuan rumah, menjadi modal positif bagi Miguel Lopes cs. Mereka berani menyerang dan menciptakan beragam peluang.

Namun, gol baru terjadi pada babak kedua. Bafetimbi Fredius Gomis akhirnya menjebol gawang Betis pada menit 66. Dia berhasil memanfaatkan assist hasil passing Yoann Gourcuff dan Alexandre Lacazette.

Dengan begitu, Lyon pun kokoh di puncak grup dengan 9 poin, sementara Betis yang terpaut satu poin berada satu strip di bawah mereka.

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved