Liga Europa

Hasil Lengkap Matchday 5 Europa League

Matchday 5 Europa League sudah berlangsung pada Kamis (28/11).

TRIBUNMANADO.CO.ID-Matchday 5 Europa League sudah berlangsung pada Kamis (28/11). Banyak posisi klasemen yang harus tergeser. Sebagian besar juara grup tetap kokoh. Namun, tidak dengan Real Betis yang harus menyerahkan posisi mereka kepada Olympique Lyonnais.

Dengan raihan 12 poin, Valencia sukses mengamankan posisi sebagai juara Grup A usai menekuk Swansea City dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang pasukan dicetak oleh Daniel Parejo (20').

PSV Eindhoven harus takuk dari wakil Bulgaria, PFC Ludogorets Razgrad. Brace Roman Bezjak (38' dan 79') membuat Eindhoven tetap bercokol sebagai runner-up Grup B.

Juara Grup D, Fioretnina, kali ini harus puas dengan skor kacamata saat menghadapi Pacos Ferreira. Di grup yang sama, Dnipro Dnipropetrovsk berhasil menghempaskan sang juru kunci, CS Pandurii Târgu Jiu dengan skor 4-1.

Frankfurt mampu unggul atas Bordeaux berkat gol tunggal M. Lanig (83') . Hasil tersebut membuat mereka tak tergoyahkan sebagai pemuncak Grup F.

Betis menjadi satu-satunya wakil Spanyol yang tak meraup poin pada matchday 5 ini. Posisi mereka sebagai juara Grup I juga harus tergeser Lyon. Lyon sukses mengalahkan Betis dengan skor 1-0 melalui gol Bafetimbi Gomis (66').

Sementara itu, Lazio berhasil meraup tiga poin saat bertandang ke markas Legia Warsaw. Mereka berhasil mencetak dua gol tanpa balas. Keduanya diciptakan oleh Brayan Perea (24') serta Felipe Anderson (56').

Tottenham Hotspur juga sanggup menjaga posisi teratas Grup K usai menekuk Tromso dengan skor 2-0. Satu gol tercipta karena bunuh diri Adnan Causevic, sedangkan satu gol lain dicetak oleh Moussa Sidi Yaya Dembélé. (Keke)

Hasil Lengkap Matchday 5 Europa League (28/11):

Grup A
Kuban 4-0 St. Gallen
Swansea City 0-1 Valencia

Halaman
12
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved