Liga Europa

AVB: Kami Berhasil Bangkit Dari Mimpi Buruk

Tottenham Hotspur mencoba bangkit dari kekalahan telak atas Manchester City di Premier League saat melawat ke markas Tromso (28/11).

AVB: Kami Berhasil Bangkit Dari Mimpi Buruk
Andre Villas-Boas (Getty Images)

TRIBUNMANADO.CO.ID-Tottenham Hotspur mencoba bangkit dari kekalahan telak atas Manchester City di Premier League saat melawat ke markas Tromso (28/11). Roberto Soldado dkk pun menjaga kesempurnaan mereka di Europa League dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

Bagi sang manajer, Andre Villas-Boas, kemenangan ini sangat berarti bagi para pasukannya. Pasalnya, pada akhir pekan ini, Spurs akan menghadapi laga sulit kontra Manchester United.

"Saya sangat senang pemain bisa bangkit dari kekalahan atas Man. City. Tentunya laga akhir pekan ini akan sangat penting bagi kami. Tetapi untuk bisa mempersiapkan laga tersebut, penting untuk kembali meraih kemenangan dan kami berhasil mewujudkannya malam ini," ujar Villas-Boas kepada Sky Sports .

Selain itu, AVB, sapaannya, juga memuji para pemainnya yang mampu beradaptasi dengan cuaca dingin Norwegia. Sebagai catatan, saat laga ini berlangsung suhu disana berada dibawah nol derajat Celcius. Ini menyebabkan lapangan ditutupi salju.

"Para pemain beradaptasi dengan cukup baik. Kualitas lapangan sungguh fantastis. Kami pulang dari laga ini tanpa ada yang mengalami cedera," tutupnya.

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved