Breaking News:

Duh, Murid SD Melahirkan di Kamar Mandi

erdasarkan informasi yang dihimpun, pada Sabtu sekitar pukul 22.00 WIB, bocah itu mengeluh kepada ibunya bahwa ia merasakan sakit

Duh, Murid SD Melahirkan di Kamar Mandi
Shutterstock
Hamil

TRIBUNMANADO.CO.ID, MUARAENIM — Warga Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, mendadak dihebohkan oleh peristiwa seorang siswi SD yang tiba-tiba melahirkan bayi. Bocah berusia 13 tahun itu melahirkan pada Sabtu (26/10/2013). Namun, peristiwa itu baru diketahui warga hampir sepekan kemudian, Kamis (31/10/2013).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada Sabtu sekitar pukul 22.00 WIB, bocah itu mengeluh kepada ibunya bahwa ia merasakan sakit di pangkal paha. Sang ibu kemudian memijatnya. Tak lama, perempuan belia itu mengeluh sakit perut dan merasa hendak buang air besar.

Karena khawatir, sang ibu pun mengantarnya ke kamar mandi. Betapa kaget sang ibu karena ternyata putrinya justru melahirkan. Bayi itu sempat masuk lubang toilet. Meskipun terkejut, sang ibu sigap bertindak dan menyelamatkan bayi tersebut.

Setelah kondisi bocah SD itu membaik, keluarganya lantas menanyakan ayah dari bayi tersebut. Awalnya, bocah itu hanya bungkam karena trauma. Setelah dibujuk, barulah dia mengungkap nama pria yang telah menghamilinya.

Pihak keluarga pun melaporkan pelaku ke Polsek Gelumbang, Rabu (30/10/2013). Atas laporan tersebut, petugas melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan bukti di lapangan guna mengungkap pelaku.

Kepala Polres Muara Enim Ajun Komisaris Besar Mohamad Aris melalui Kepala Polsek Gelumbang Iptu Mulyono didampingi Kepala Unit Reskrim Ipda Roby membenarkan adanya laporan dan kejadian tersebut.

"Saat ini, kita sedang mengumpulkan bukti-bukti dan informasi di lapangan. Korban masih banyak diam. Tapi bayinya dalam kondisi hidup dan sehat. Kami harus pelan-pelan menanyai korban. Mudah-mudahan pelakunya tidak lama lagi terungkap," harapnya.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved