Serie A

Inter Milan Catatkan Kemenangan di Laga ke-2700 Serie-A

Inter Milan meraih kemenangan telak 7-0 dari tim promosi Sassoulo pada giornata ke-4 Serie-A di Stadio Citta del Tricolore, Minggu (22/9).

Inter Milan Catatkan Kemenangan di Laga ke-2700 Serie-A
istimewa
Erick Thohir 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MILAN - Inter Milan meraih kemenangan telak 7-0 dari tim promosi Sassoulo pada giornata ke-4 Serie-A di Stadio Citta del Tricolore, Minggu (22/9). Pertandingan itu merupakan laga ke-2700 I Nerazzurri di Serie-A.

Pada babak pertama, Inter Milan unggul 3-0. Rodrigo Palacio membuka keunggulan ketika laga berjalan 7 menit. Kemudian, Saphir Taider menggandakannya pada menit 23. Raffael Picino memperbesar keunggulan tim tamu pada menit 33. Dia melakukan gol bunuh diri. Skor itu bertahan sampai turun minum.

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri menginstruksikan, kepada para pemain untuk tampil menyerang pada babak kedua. Penyerang asal Argentina, Diego Milito dimasukkan mengganti Rodrigo Palacio.

Ricky Alvarez mencetak gol pada menit 53. Unggul empat gol ternyata belum cukup bagi Inter. Berselang 11 menit, Diego Milito yang baru masuk di babak kedua ikut mencatatkan namanya di papan skor disusul gol dari Esteban Cambiasso di menit 75.

Sassuolo semakin kelam. Floro Flores tidak bisa melanjutkan pertandingan pada menit ke-79 karena cedera dan mereka sudah menggunakan seluruh kesempatan pergantian pemain. Sassuolo sekarang bermain dengan sepuluh orang.

Milito membuktikan dirinya sebagai predator di lapangan. Dia menandai comeback-nya ke lapangan hijau dengan sempurna. Penyerang berjuluk Il Principe mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut pada menit 83.

Kedudukan 7-0 buat tim tamu bertahan sampai pertandingan selesai. Kemenangan tersebut untuk sementara menempatkan Inter di puncak klasemen dengan raihan 10 poin. Sementara, Sassuolo terpuruk di peringkat ke-20 kelasemen.

Susunan pemain:

Inter Milan: Handanovic; Campagnaro, Ranocchia, Juan; Jonathan (Wallace 67'), Guarin, Cambiasso, Taider (Kovacic 56'), Nagatomo, Alvarez, Palacio (Palacio 54').

Sassuolo: Pomini; Gazzola (Pucino 14'), Rossini (Bianco 57'), Acerbi, Ziegler; Kurtic, Magnanelli, Chibsah (Zaza 38'); Schelotto, Floro Flores, Missiroli.

Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved