BNI Manado Optimalkan 103 ATM Selama Lebaran

PT BNI mengoptimalkan 103 ATM guna melayani kebutuhan uang tunai masyarakat Provinsi Sulut selama Lebaran tahun ini.

BNI Manado Optimalkan 103 ATM Selama Lebaran
NET
Ilustrasi ATM BNI. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Bank Negara Indonesia (BNI) mengoptimalkan 103 anjungan tunai mandiri (ATM) guna melayani kebutuhan uang tunai masyarakat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) selama libur dan cuti bersama Lebaran tahun ini. "Ke 103 ATM akan beroperasi 24 jam untuk melayani kebutuhan dana tunai dan transfer serta transaksi lain oleh masyarakat Sulut selama libur dan cuti bersama sekitar 10 hari," kata CEO BNI Wilayah Manado, Danny Alogo di Manado, Rabu (31/7/2013).

Danny mengatakan, guna memberi kenyamanan kepada masyarakat yang akan lakukan transaksi keuangan terutama di Kota Manado, maka nasabah dapat memanfaatkan penarikan tunai melalui ATM Drive Thru dan ATM Gallery. "Pada ATM Drive Thru, nasabah dapat melakukan penarikan uang tunai ataupun transaksi lain, di atas kendaraan, karena peralatannya sudah dirancang untuk penuhi kebutuhan semua jenis kendaraan," kata Danny.

Pada ATM Gallery yang ada pusat belanja Manado Town Square dan kantor cabang utama berlokasi di Pusat Kota Manado, nasabah dapat melakukan setoran tunai melalui ATM.

Kenyamanan dan keamanan, kata Danny maka semua ATM BNI telah ditingkatkan kualitas fasilitasnya selain ruangan bersih, terang, nyaman, aman dan hampir semua mesin tersebut ditempatkan di lokasi strategis.

Guna kelancaran penarikan tunai di semua mesin ATM, kata Danny, maka sudah menyiapkan stok uang tunai dalam jumlah cukup baanyak. "Untuk wilayah BNI Manado meliputi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara, disiapkan uang tunai berkisar Rp 500 miliar terdiri pecahan Rp 100.000, Rp 50.000, dan Rp 20.000," kata Danny.

Dari jumlah tersebut, kata Danny separuh dipersiapkan untuk penuhi kebutuhan masyarakat Sulut. "Kebutuhan masyarakat di Provinsi Sulut kita persiapkan uang tunai sebanyak Rp 250 miliar," kata Danny.

Selain transaksi melalui ATM, kata Danny, BNI menyediakan pelayanan terbatas baik di kantor pusat Manado maupun kantor cabang yang terbesar di seluruh Sulut.

Terkait perayaan Idul Fitri 1434 H, maka BNI menawarkan program promosi kepada nasabah berupa BNI e-Banking Experience dan Program Promo Diskon School Holiday & Ramadhan 2013 untuk transaksi pembayaran menggunakan BNI Card (Debit & Kredit) di merchant atau restoran favorit di Kota Manado. (Ant)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved