Pengucapan Syukur

Pengucapan Syukur, Lalu Lintas Minsel Padat Merayap

Jalanan di Minahasa Selatan mulai dipadati dengan kendaraan warga yang datang untuk mengikuti pengucapan syukur.

Pengucapan Syukur, Lalu Lintas Minsel Padat Merayap
TRIBUNMANADO/ALPEN MARTINUS
Lalu lintas padat merayap di Minsel.

Laporan wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Jalanan di Minahasa Selatan mulai dipadati dengan kendaraan warga yang datang untuk mengikuti pengucapan syukur, Minggu (14/7/2013) sekitar pukul 14.30 Wita.

Kemcetan sudah mulai terjadi di wilayah popontolen, Tumpaan, kemudian sedikit renggang, hingga mulai padat lagi di daerah Pondang.

"Kalau di daerah Amurang belum terlalu terjadi penumpukan kendaraan, kemungkinan sebentar sore saat arus balik, bisa jadi padat," jelas Iptu Richard Makasengku KBO Lantas Polres Minsel.

Menurut pantauan Tribun Manado, kebanyakan pengunjung menggunakan mobil pribadi, ada juga yang menggunakan motor, bahkan ada yang menggunakan kendaraan bak terbuka untuk membawa penumpang.

Pengucapan kali ini membuat Minsel dipenuhi pengunjung, sebab hampir semua wilayah Minsel membuat pengucapan syukur, dan memang hanya Minsel saja yang membuat pengucapan, sehingga pengunjung terfokus.

"Saya mau menuju ke Ranoiapo, datang pengucapan sama saudara, wah memang macetnya dari popontolen panjang sekali," ujar seorang pengemudi.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved