Bursa Transfer Pemain

Rooney Dianjurkan Bergabung dengan Barcelona

Rooney yang juga ikut membela timnas Inggris masih terikat kontrak dengan MU selama dua tahun.

Rooney Dianjurkan Bergabung dengan Barcelona
AFP
Wayne Rooney

TRIBUNMANADO.CO.ID, LONDON - Wayne Rooney disarankan bergabung ke markas Barcelona, Camp Nou mengikuti jejak Neymar. Ini dilakukan sebagai upaya untuk menghentikan spekulasi mengenai masa depan striker Manchester United (MU) itu.

Rooney yang juga ikut membela timnas Inggris masih terikat kontrak dengan MU selama dua tahun. Di akhir musim ini, ia banyak dikait-kaitkan dengan nilai kontrak senilai 25 juta pound untuk hengkang ke Barcelona, Real Madrid dan Chelsea, sebagaimana dikutip dari situs Skysports.

Ada sejumlah laporan menyebutkan bahwa mantan pemain Everton itu telah bertemu secara diam-diam dengan David Moyes. Manajer MU itu berharap bahwa Rooney masih betah berada di Old Trafford, meski sejumlah tawaran berdatangan dan menjanjikan  banyak uang.

Jelang laga final Piala Konfederasi 2013, bintang Brasil Neymar ingin agar Rooney mengikuti jejaknya dengan bergabung ke Barcelona musim ini.

Neymar menyatakan, "Gaya sepak bola dan kualitas para pemain Barcelona terbilang sempurna. Saya telah bersua dengan Wayne dalam beberapa kesempatan. Ia salah satu pemain hebat. Wayne merupakan salah satu pemain bertalenta di dunia."  (antara)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved