Bursa Transfer Pemain

Iniesta Yakin Jesus Navas Sukses di Inggris

Setelah 10 tahun bersama Sevilla, Navas hijrah ke Manchester City

Iniesta Yakin Jesus Navas Sukses di Inggris
AFP
Jesus Navas

TRIBUNMANADO.CO.ID, RIO DE JANEIRO - Andres Iniesta menilai Jesus Navas akan sukses di Premier League. Menurut pemain bintang Barcelona itu, Navas sudah sebagus winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

Setelah 10 tahun bersama Sevilla, Navas hijrah ke Manchester City dengan biaya transfer yang diyakini sebesar 15 juta pounds.

Pesepakbola 27 tahun ini tengah berada dalam pembicaraan hangat setelah eksekusi penaltinya memenangkan Spanyol atas Italia di babak semifinal Piala Konfederasi, Kamis (27/6/2013).

Navas sudah menciptakan 76 peluang untuk Sevilla di La Liga musim lalu. Torehan itu adalah yang tertinggi kelima di kompetisi tersebut.

Kompatriotnya Iniesta menyanjung Navas. Dengan skill yang dimilikinya, Navas nantinya akan menjadi ancaman besar bagi musuh-musuh City.

"Dia akan membuat para pemain bertahan di Premier League mempunyai masalah besar ketika dia bermain untuk City," ucap pemain tengah Spanyol ini kepada Sunday Mirror.

"Jesus memiliki kecepatan tinggi, kaki-kakinya sangat cepat, hampir mustahil menghentikan dia tanpa melanggar dia."

"Satu-satunya pemain yang aku bisa bandingkan dengan dia yang bermain di Inggris adalah Gareth Bale," sambung Iniesta. (dtc)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved