Bursa Transfer Pemain

Ramos Harapkan CR7 Bertahan di Bernabeu

Dia menerangkan Ronaldo bahagia bersama Los Merengues.

Ramos Harapkan CR7 Bertahan di Bernabeu
getty images
Cristiano Ronaldo dan Ramos dalam suatu acara

TRIBUNMANADO.CO.ID, MADRID - Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid terus menjadi spekulasi di bursa transfer awal musim 2013/2014. Bek El Real, Sergio Ramos, ingin CR7 tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Ronaldo dan Los Blancos belum menemukan titik temu dalam negosiasi perpanjangan kontrak. Ikatan kerja sama Madrid dengan pemain timnas Portugal itu tinggal menyisakan dua tahun lagi.

Ditambah dengan kabar bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes, tengah merencanakan pertemuan dengan Manchester United, maka spekulasi masa depan pesepakbola 28 tahun itu semakin berhembus kencang.

Presiden Madrid, Florentino Perez, sudah menegaskan bahwa Ronaldo tak bakal hengkang. Dia menerangkan Ronaldo bahagia bersama Los Merengues.

Ramos pun juga tak mau ketinggalan melontarkan komentar terkait rumor masa depan Ronaldo itu.

"Saya berharap direktur klub berusaha memperbarui kontraknya (Ronaldo) agar bisa menjaganya tetap di Madrid," kata Ramos seperti dilansir oleh Football Espana.

Lebih lanjut lagi, Ramos memberikan pujian bagi Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia.

"Buat saya, musim lalu, dia adalah yang terbaik di dunia. Dia layak untuk memenangi semua yang dia ingin menangkan," demikian Ramos. (dtc)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved