Bursa Transfer Pemain

Ronaldo Mungkin Segera Meninggalkan Real Madrid

Paris St. Germain kencang dikabarkan berhasrat ingin memboyong pemain terbaik dunia 2008 ini

Ronaldo Mungkin Segera Meninggalkan Real Madrid
AP
Cristiano Ronaldo
TRIBUNMANADO.CO.DI, MADRID - Rumor-rumor seputar masa depan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terus saja berhembus. Ronaldo kini diklaim tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2015.

Klaim itu diungkapkan oleh harian olahraga Portugal, A Bola pada edisi Selasa (4/6/2013) sebagaimana diwartakan oleh Marca.

Dalam laporannya, 'A Bola' mengatakan bahwa Ronaldo merasa tidak diperlakukan dengan baik oleh Madrid setelah segala kontribusi yang sudah disumbangkan dan akan mencari klub baru.

Disebutkan pula, pesepakbola berusia 28 tahun itu akan ditawari bayaran sekitar 60 juta euro apabila dia menjadi free agent di akhir kontraknya bersama Los Merengues. Kemana Ronaldo akan berlabuh? Ia diyakini akan bergabung dengan sebuah klub kaya Eropa.

Paris St. Germain kencang dikabarkan berhasrat ingin memboyong pemain terbaik dunia 2008 ini, mengingat mereka mempunyai sumber finansial yang sangat tinggi. Ada pula isu kepulangan Ronaldo ke mantan klubnya, Manchester United.

Namun demikian, Madrid belum lama ini menolak segala rumor soal ujung tombaknya itu. Sang presiden Florentino Perez menegaskan bahwa Ronaldo tidak akan dijual walaupun ada tawaran 1 miliar euro yang datang. Ronaldo juga akan diberi perpanjangan kontrak dengan bayaran lebih tinggi. (*)

Ikuti Perkembangan Berita Ini Lewat Topik: BURSA TRANSFER PEMAIN

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved