Bursa Transfer Pemain

Real Madrid Beri Sinyal Kuat Segera Memboyong Gareth Bale

Masa depan Bale di Spurs belakangan sudah santer dispekulasikan.

Real Madrid Beri Sinyal Kuat Segera Memboyong Gareth Bale
ist
Tottenham Hotspur Gareth Bale
TRIBUNMANADO.CO.ID, MADRID - Segera setelah terpilih lagi sebagai presiden Real Madrid, Florentino Perez langsung memberi indikasi akan mengajukan tawaran untuk menggaet Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.

Masa depan Bale di Spurs belakangan sudah santer dispekulasikan. Dikaitkan dengan sejumlah klub, Madrid adalah salah satu yang cukup sering dihubungkan dengan pemain Wales 23 tahun itu.

Mengingat bahwa Perez, yang dikenal gemar "mengoleksi" pemain-pemain hebat dari seantero dunia, baru saja terpilih kembali menjadi presiden Madrid, rumor kian menguat.

'El Real' konon juga sudah menyiapkan 85 juta poundsterling demi menebus Bale. Menilik komentar dari Perez, kabar yang beredar itu boleh jadi bukan isapan jempol belaka.

"Bale adalah salah satu pemain hebat Eropa dan Real Madrid selalu menyukai pemain hebat," kata Perez kepada Punto Pelota yang dikutip Sports Mole.

"Kami harus mengilapkan skuat kami tapi kami harus melakukannya dengan ketenangan dan kami akan melakukan itu pada pekan-pekan mendatang," lanjutnya. (dtc)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik: BURSA TRANSFER PEMAIN

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved